Keajaiban untuk wanita Indonesia, Majakani Aceh Razie !

Keranjang belanja kosong

Awas Rahim Kering!!

Ini nih yang paling banyak ditakutin wanita kalau denger kata majakani dan obat diet,,

Katanya jangan pake majakani nanti rahim kering,
Jangan pake sirih banyak-banyak nanti rahimnya kering,
Jangan konsumsi obat diet,, nanti rahim kering,,
 Rahim kering
Arrrghhh,, ini majakani kanza loh, udah banyak wanita yg ingin hamil terbantu dan berhasil hamil dengan pemakaian majakani dan izin Allah.

Bahkan sekelas tenaga kesehatan senior masih menggunakan istilah "rahim kering" yg sebenarnya salah ini,,
istilah ini rancu dan nggak tepat,,

Istilah "rahim kering" tidak ada di dunia kedokteran,,
istilah ini berasal dari istilah orang awam (org tempo dulu), untuk mewakili kondisi dimana wanita tersebut dianggap kurang subur atau susah hamil,, orang awam meumpakan rahim sebagai ladang, dimana rahim yang tidak dapat mengandung diumpakan sebagai ladang yang gersang yang tidak dapat menghasilkan.

Orang awam menandakan rahim kering apabila wanita tersebut sering sakit pas haid, haid tidak teratur/ tidak haid sama sekali, susah hamil,,

Pemakaian majakani sama sekali tidak membuat rahim kering versi orang awam tersebut,, namun pemakaian majakani mampu mengurangi lendir vagina yang berlebihan,,
Sehingga efek yg ditimbulkan vagina terasa lebih keset/seret (perapat). Bukan efek susah hamil,,

Rahim sendiri selalu dan senantiasa ngeluarkan cairan berupa lendir serviks yg membuat rahim dan vagina wanita selalu lembab,,

Normalnya memang lembab, lho tapi kenapa ada yg banjirr???

Inilah teknologi tinggi ciptaan Allah,, rahim dan vagina memiliki lendir yg memproteksi dirinya, ketika ada benda asing yg memasuki rahim dan Vagina,, lendir v akan meningkat,
tujuannya membawa benda asing tersebut keluar..

Terkadang saat proteksi lendir v gak mampu lagi ngatasi benda asing tersebut, itulah dimana kondisinya disebut "infeksi vagina",, tandanya salah satunya "keputihan"

Hadehh lagi2 keputihan yaaaa,, klik deh disini buat baca tentang keputihan

Lalu gimana dengan obat diet?

Bersambung, ya diartikel berikutnya :D

By Yori VT
MajakaniAceh.com

Bagikan Artikel Ini :

   Berlangganan Artikel Kami Melalui Email

Hubungi Kami

WhatsApp    :  089604575157

SMS   : 089604575157

PIN BB : 29F004BC

Telpon    :  0813 1900 2900