Keajaiban untuk wanita Indonesia, Majakani Aceh Razie !

Keranjang belanja kosong

"Kelahiran prematur karena vaginitis berisiko kematian bayi 40 kali lebih besar."

Tentang Vaginittis.

Secara umum, ada dua gangguan vaginitis pada wanita, yaitu vaginitis non-infeksi dan vaginitis infeksi. vaginitis non-infeksi terjadi akibat iritasi karena penggunaan bahan kimia yang terkandung dalam krim, spray, sabun, pembilas vagina, detergen pakaian atau pakaian yang ketat dan tidak berpori yang mengalami kontak langsung dengan vulva. sementara vaginti infeksi disebabkan oelh bakteri, parasit, atau jamur.

Salah satu tanda vagina terifeksi adalah adanya perubahan warna dan bau. Dalam keadaan normal, cairan vagina berwarna bening, serta baunya tidak menyengat, Nah, ketika mengalami infeksi, caira berubah warnanya, berbau menyengat, disertai gatal dan perih. gangguan ini kerap disebut sebagai keputihan.

Keputihan akibat jamur kandida ini disebabkan adanya ketidakseimbangan lingkungan di vagina. Sedikit jamur dan bakteri divagina dianggap normal, namu jika keduanya itu tidak seimbang, akan menyebabkan jamur terlalu banyak tumbuh sehingga menimbulkan vaginitis.

Ketidak seimbangan itu terjadi terutama jika anda tengah hamil, memiliki penyakit diabetes, meminum pil KB, mengkonsumsi antibiotik, atau sering melakukan pembersihan vagina dengan cairan pembersih. selain itu gangguan bisa terjadi juga saat seseorang stress atau menruun daya tahan tubuhnya. selain itu terlalu sering menggunakan celana dari bahan nilon juga bisa menyebabkan hal ini.

Resiko Bayi Lahir Prematur.

Seorang ibu hamil biasanya mengalami peningkatan hormon progesteron yang memicu pengeluaran kelenjer, antara lain di wajah (tumbuh jerawat) dan divagina menjadi lembab. sayangnya dengan penambahan cairan tadi, tingakt keasaman(PH) akan menurun. kondisi ini terhadap datangnya mikrorganisme yang tidak diinginkan. (salah satu pelanggan kami mengatakan kondisi keasaman vaginanya setelah menggunakan majakani aceh adalah 3, dokter yang memeriksa terkagum karna ph 3 biasanya adalah PH vagina perawan, sedangkan yang sudah menikah, rata-rata memiliki PH 4-6. ingat!, jamu majakani aceh tidak boleh digunakan saat haid dan hamil.)

Berdasarkan penelitian di Universitas Pittsburgh, Amerika Serikat, yang dipimpin oleh Dr. Sharon Hillier (2001). tertulis disana sekitar 16% wanita hamil mengalami vaginitis. jika disebabkan bakterial vaginosis, yang bersangkutan berseriko 40% mengalami kelahiran prematur dengan berat bayi lebih rendah dari normal.

Harus diwaspadai adalah vaginits akibat terluar parasit atau virus penyebab penyakit hubungan seksual seperti gonorhoae bisa menyebakan kecacatan atau kebutaan pada bayi, serta herpes simplex bisa menyebakan ensefalus (radang otak) pada bayi.

Ubah Pola Hidup

Menurut Dr. Dwiana Octianty Sp.O.G, bila segera diobati vaginitis pada wanita hamil tak berbahaya. oleh karena itu segera lakukan pemeriksaan kedokter ketimbang anda mencoba-coba pengobatan sendiri. untuk itu jagalah kebersihan organ intim anda, hindarilah penggunaan bahan kimia untuk alat/bahan/obat yang kontak langsung dengan vagina. apabila anda menderita keputihan, segera diobati sebelum menjadi parah. hindari membilas vagina dengan larutan anti septik, serta bahan spermisidal karna dapat menyebabkan alergi dan iritasi Vagina sehingga menyebabkan keputihan menjadi parah.

Majakani aceh adalah salah satu solusi untuk masalah seputaran organ inti wanita, jamu majakani aceh terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat.  tidak mengandung bahan kimia sama sekali. jamu ini sangat cocok dijadikan sebagai obat pencegah terjadinya infeksi vagina.

Bagikan Artikel Ini :

   Berlangganan Artikel Kami Melalui Email

Hubungi Kami

WhatsApp    :  089604575157

SMS   : 089604575157

PIN BB : 29F004BC

Telpon    :  0813 1900 2900