Distributor Majakani Kanza



Keranjang belanja kosong





N_Narwie,
19 Jun 2013

Say, Keputihan n gatal2 hilang berkat majakani,baru 3 kali pakai udah tok ceeerr

Aira,
18 Jun 2013

temen\'q ada juga yg kena candyloma (kutil didalam miss V),, alhamdulillah sembuh juga pakai majakani say.. Kan kalo di dlm nggak mgkin dilaser kutilnya, akhirnya pake majakani, setelah 2bln dinyatakan sembuh,, kutil di dlm pd rontok bareng keluarnya kotoran majakani

Ana, Kalsel
18 Jun 2013

Mba.. Top bgt deh,, berkat Majakani mba aq udah nggak keputihan lagi.. cairan keputihannya udah keluar.. sekarang aq udah gak repot2 lagi tiap malam pakai pentiliner.. makasih banyak ya mbak

Yohani,
18 Jun 2013

\"makanya aku mau jual majakani ini, udah kerasa manfaatnya ama aku, makanya aku promosiin, td ada yg bbm, katanya mantap kak, keset, Mantap, heheh\"

fannyfitria - alvysalon,
18 Jun 2013

\"hehehehehhe, say majakani emang bagus bgt, teman\" aku udah pada hamil semua say, udah 5 orang hehehe\" keterangan: testimoni asli dalam bentuk foto bbm, kami menyalin tanda ada perubahan makna sedikitpun. silahkan hubungi kami untuk meminta bukti asli dalam bentuk foto.

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media